Manfaat Pemberian Jangkring, Cacing Tanah, Dan Belut Untuk Ayam Laga

Manfaat Pemberian Jangkring, Cacing Tanah, Dan Belut Untuk Ayam Laga

Manfaat Pemberian Jangkring, Cacing Tanah, Dan Belut Untuk Ayam Laga – Ayam Bangkok yang telah turun pada arena memang memiliki teknik yang sudah cukup bagus. Ayam Bangkok sendiri wajib memiliki system penyerangan ataupun system pertahanan yang mumpuni supaya Ayam itu mampu meraih kemenangan pada sebuah laga. Oleh sebab itu, ada beberapa cara untuk bisa meraih kemenangan. Berikut ini adalah beberapa cara yang cukup unik untuk dapat menambah kekuatan stamina dari Ayam Bangkok ketika di arena. Tenaga dari Ayam Bangkok akan sangat kuat dan mampu meraih kemenangan pada sebuah laga.

Begitu pula dengan tenaga ayam yang sangat kecil akan membuat ayam tersebut menelan kekalahan. Sehingga akan sia-sia ketika ketika menjagokan ayam aduan yang kita miliki. Sebab, tenaga yang kecil akan berpengaruh terhadap nafas dari sang ayam serta ayam itu akan kesulitan untuk dapat memukul lawannya dengan akurat ataupun menghindari pukulan dari lawan bertandingnya.

Manfaat Pemberian Jangkring, Cacing Tanah, Dan Belut Untuk Ayam Laga

Oleh beberapa penggemar Ayam Bangkok Aduan, dia akan melakukan apapun demi kemenangan Ayam Bangkok yang dia miliki. Tidak hanya itu, Ayam Bangkok juga kerap memperoleh perlakukan seperti manusia. Tidak hanya perawatan yang terus menerus setiap hari, ayam juga akan mendapatkan gizi dengan seimbang serta jamu, ataupun makanan tambahan yang mampu menambah kekuatan pukulan maupun tenaganya. Hal ini akan membuat Ayam Bangkok memiliki kekuatan lebih dan memiliki pukulan akuran ketika di arena.

Setelah ayam memperoleh perawatan standart serta memperoleh makanan yang sesuai dengan kandungan gizi seimbang. Maka kita juga wajib menambahkan beberapa makanan suplemen lain untuk memperkuat tenaga ataupun pukulan dari ayam. Berikut ini adalah beberapa suplemen ataupun makanan tambahan ayam laga yang berkasiat untuk dapat menambah tenaga ataupun stamina dari Ayam Bangkok Aduan yang kita miliki.

  1. Cacing Tanah

Kemungkinan kita akan merasa jijik saat melihat ataupun mendengar nama Cacing Tanah. Akan tetapi, wajib diketahui jika cacing tanah adalah makanan ayam serta ayam sangat senang pada cacing itu. Sesungguhnya, cacing tanah tidak hanya menjadi konsumsi ayam, biasanya manusia menggunakan cacing tanah untuk dapat mengobati penyakit typus. Dengan meminum rebusan dari cacing tanah, penyakit typus itu dapat sembuh secara total.

situs ayam laga bonus deposit 25 ribu

Cacing Tanah untuk ayam bisa membuat ayam meiliki stamina, tenaga, ataupun pukulannya menjadi jauh lebih kuat. Saat Ayam bertanding, Ayam Bangkok juga memerlukan tenaga lebih. Oleh sebab itu, Ayam Bangkok wajib memiliki asupan protein tinggi. Cacing Tanah memiliki kandungan protein 90% sementara 10%nya adalah air dan kandungan karbohidrat.

  1. Belut

Seperti cacing tanah, hanya berbentuk sedikit lebih besar. Belut memiliki kandungan vitamin serta protein tinggi, sehingga ini sangat bagus untuk stamina dan tenaga ayam aduan yang kita miliki. Hanya, ketika memberi makan Ayam kita, duri dan kepala belut wajib kita buang dan dipotong kecil-kecil. Berikan pada Ayam Bangkok saat pagi hari serta ketika Ayam dipanaskan di sinar matahari pagi.

  1. Jangkrik

Jelas jangkrik juga sangat bagus bagi penambahan stamina serta tenaga dari ayam Bangkok yang kita miliki. Namun masalahnya, pemberian makanan tambahan tersebut tergantung dengan pemiliknya. Yang paling penting, jangan sampai berlebihan dalam memberikan makanan tambahan. Sebab, jika berlebiha, ayam tersebut justru gemuk dan tidak memiliki tenaga sedikitpun. Jangkrik memiliki kandungan protein tinggi sehingga sangat bagus untuk meningkatkan stamina dan tenaga dari Ayam Bangkok Aduan yang kita miliki.

Baca juga : Bonus Ayam Laga S1288 Deposit Murah

Posted in Agen Bola Tangkas, Agen Sabung Ayam, Agen Tembak Ikan, Berita, Bola Tangkas, BONUS, Sabung Ayam S128, Tangkasnet, Tangkasnet Bonus, Tembak Ikan, Tembak Ikan Joker, Tembak Ikan Joker123 Tagged with: , , , ,